Posted by : Unknown Minggu, 17 Februari 2013


1.    Widget :    Widget dalam istilah internet merupakan “kode portabel (biasanya DHTML/HTML, JavaScript atau Adobe Flash) yang dipasang (diinstall, atau sederhananya, copy paste) pada suatu halaman web, yang memiliki suatu fungsi tertentu dan menjadi suatu bagian dalam halaman web tersebut.
2.    Bandwidth: besar data transfer yang terpakai untuk 1 halaman website yang di tampilkan ke pengunjung dari webserver
3.    Posting : Posting itu menuliskan sesuatu di internet, bisa berupa artikel, pendapat, atau apa aja.
4. you tube : media untuk upload video secara gratis dari file anda dan bisa di share secara online
5. 4Shared : salah satu file hosting atau website atau situs yang menawarkan jasa penyimpanan file file atau berkas secara online dan gratis seperti audio gambar video,dll
6. Laman : artinya lembar kerja atau worksheet kalau di ms office materi referensi:
7. Dasbord : Dashboard atau yang biasa disebut Digital Dashboard adalah sebuah tampilan panel yang dibuat oleh sebuah software computer dengan tujuan menampilkan informasi yang mudah dibaca.
8. Gmail : GMail atau dikenal juga dengan Google Mail adalah layanan email berbasis web yang disediakan oleh Google secara gratis.
9. Registrasi : registrasi adalah sebuah pendaftaran setiap program yang berfungsi untuk menghubungkan data pribadi anda di program tersebut.
materi referensi:

10. Akun : akun itu data-data pribadi tentang kamu, bisa identitas
11. CAPTCHA : adalah sebuah program berupa gambar berisi karakter teks terdistorsi, digunakan untuk membedakan antara tingkah manusia dengan robot/komputer, karena hanya mata manusia yang dapat mencerna teks terdistorsi tersebut. Sehingga didapat tujuan utama untuk melindungi website dari spammers.
12. Header : Header lengkap email berisi informasi terperinci tentang siapa yang mengirimkan email, kepada siapa, dan menggunakan rute apa. Header lengkap dapat membantu mengidentifikasi siapa yang benar-benar mengirim email -- meskipun tidak terlihat dari alamat yang muncul di kolom "Dari" Secara default,
13. Banner :           bentuk iklan yang dipakai di jaringan Internet
14. Accept : suatu program aplikasi yang butuh persetujuan pasti akan ada kata accept.
15. Photobucket : Situs tuk mnyimpan gambar/video user agar bisa di upload ke website lainnya, kamu juga bisa edit foto di situ.         
16. Free      : berarti bebas.
17. Verifikasi : pemeriksaan tentang kebenaran laporan, pernyataan, perhitungan uang, dsb
18. Template :  merupakan dokumen atau file yang berisikan model-model tambahan yang akan muncul pada saat proses pembuatan dokumen lain. 
19. Profil : tentang wajah seseorang di dunia maya
20.URL : URL singkatan dari Uniform Resource Locator ,adalah rangkaian karakter menurut suatu format standar tertentu yang digunakan untuk menunjukan alamat suatu sumber seperti dokumen dan gambar di internet
21.Upload : dalam teknologi informasi komunikasi adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan proses transfer berkas pemindahan data elektronik antara dua komputer atau sistem serupa lainnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Newbie - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -